Dengan Caraku

Awalnya
aku bukanlah seorang yang mudah jatuh
apalagi dengan sosok asing-
yang tanpa sengaja tertangkap mataku
tapi keterbiasaan membuat semuanya berubah

Rasa itu tiba, menyelinap dalam diam
dan entahlah, aku menikmati setiap degup karenanya
setiap desir yang membuatku mengikuti iramanya
Entah sadar atau tidak

Aku yang mengagumimu dan tanpa pernah mengungkap
memimpikanmu dengan rasa yang terperangkap
Aku yang merindukanmu tanpa alasan
yang selalu menjangkaumu dengan doa setiap malam

Aku tak akan minta atau menuntut apapun
Aku tak akan memohon untuk kau pedulikan
Aku tak akan mengemis agar kau rindukan
Cukup diam, menatap dari kejauhan

Tak perlu kau berpikir tentangku
Tak perlu kau tau sebab semua rasaku
Biar saja dalam hening aku merindukanmu
Biar saja hanya melalui doa, aku bisa menyentuhmu
yang boleh kau tahu,
aku mencintaimu dengan caraku 🙂

“Dengan Caraku” ~ 10 Sept. 2013
tugas mapel B.IND; membuat puisi

Leave a comment