Lanjutkan Saja

Hujan turun lagi
Seakan ingin menambah kelamnya hatiku
Tetes air mataku jatuh berbaur dengan titik hujan
Ketika melihatmu semakin menjauh

Benar ingin kumaki diriku sendiri
Mengapa aku harus mengenalmu
Mengapa harus ada cinta untukmu
Jika luka yang kau tinggalkan untukku

Tapi kini penyesalan itu tiada arti
Semua ini telah terjadi
Dan kau telah pergi

Ku tahu kau takkan kembali lagi
Dan ku tahu perihnya hatiku
Tapi ku mohon
biarkanlah cinta ini tetap tertanam di hatiku
biarkanlah luka ini mengering sendiri
biarkanlah rasa ini menguap di sisa waktuku
dan biarkanlah ku menangis sepi

ku tahu luka ini memang sulit terobati
tapi akan lebih sulit lagi,
jika aku harus memaksa hatiku
tuk menghapus semua kenangan tentangmu

kini lanjutkan saja hidupmu
biarkan ku temukan sendiri kebahagiaanku
meski tanpamu

lanjutkan saja perjalananmu
jangan akhiri oleh raut wajahku
karna aku takkan memanggilmu
~06/2010

Hai? Ogenki desuka?🙂
Maaf lama nggak ngeblog. Sibuk :p Biasa…kelas XII anyaran😉
Nah, post kali ini udah lawas banget sih sebenernya. Cuman baru sekarang aja pingin ngepostnya.
Ceritanya ini tuh salah satu coretan gajelas dari 3 coretan yang nggak belum beruntung dimuat di salah satu majalah (waktu itu ngirim 4, dimuat 1). Jadi, setelah yakin nggak akan muncul di media massa (*pih–) baru deh sekarang berani ngepost😉 yang lainnya nyusul yaa!
kritikan pedas dan saran membangunnya ditunggu! See u😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s