Cukupkan aku, Tuhan..

Tuhan..

Yang paling memahami dan menguasai segala kehendak atas takdirku..

 

Cukupkan candaku, Tuhan..

untuk selalu dapat mengundang senyum dan tawa dalam setiap hari-harinya..

Cukupkan aku, Tuhan..

untuk selalu dapat memberi bahagia yang ia cari..

Cukupkan jiwaku, Tuhan..

untuk memahami segala keinginannya yang kadang sulit terjamah oleh otak kecilku..

Cukupkan kesabaranku, Tuhan..

untuk menuruti keinginannya atas sesuatu yang menurutnya lebih baik bagi bersama..

Cukupkan emosiku, Tuhan..

agar aku senantiasa dapat berada di dekat hatinya meski dengan tetesan peluh letih, dan masih pula harus menunggunya berbicara..

Cukupkan jemariku, Tuhan..

untuk menggenggam kedua tangannya ketika dingin mulai menggelitik kulitnya..

Cukupkan aku, Tuhan..

perempuan yang menempati hingga palung hatinya setelah kekasih pertamannya (bunda)..

Cukupkan ketulusanku, Tuhan..

untuk tetap mau menunggu hingga pintu hatinya terbuka, dan bersedia menyapa (sekali lagi)..

 

Tuhan.. Senantiasalah berada di dekatku..

karena hanya Engkaulah yang melihat dikala air mata ini terjatuh, dikala perbedaan membuat sinar lampu sepanjang jalan kami berdua meredup..

karena hanya Engkaulah yang bersedia meminjamkan bahu, untukku bersandar melepas letih sementara waktu..

karena hanya Engkaulah, yang mau menemaniku berdiri di tengah keramaian dan kesepian, kebahagiaan dan kegelisahan, dan aku hanya merasakan diri-Mu yang senantiasa mau berada di dekatku..

karena hanya Engkaulah yang tak pernah bosan dan tak pernah terlalu sibuk untuk sekedar mendengar keluh kesahku..

 

Tuhan.. Maafkan aku yang kadang terlalu egois dan tak pernah memahami perasaan orang lain, bahkan orang yang sangat aku sayangi..

 

Leave a Reply

