Terimakasih :’)

Tahun ini, genap 17 tahun usiaku.

 

Terimakasih atas segala nikmat dan karunia yang telah Kau beri.

 

Terimakasih atas mata yang masih Kau biarkan terbuka, melihat indah dunia-Mu sampai saat ini.

Terimakasih atas jantung yang masih Kau biarkan berdetak, memompa darah ke seluruh tubuhku.

Terimakasih atas nadi yang masih Kau biarkan berdenyut.

Terimakasih atas paru-paru yang masih Kau biarkan bernafas, menghirup nikmat oksigen yang Kau beri .

Terimakasih atas kaki yang masih Kau biarkan berdiri, tegak, diatas bumi-Mu.

Dan terimakasih atas hati, yang masih Kau biarkan berfungsi, merasakan cinta-Mu.

Terimakasih atas segalanya. Segala yang telah Kau beri.

 

Meski aku seringkali lalai akan segalanya,

Kau tetap mengasihiku.

 

Memberiku berjuta kali kesempatan,

Meski seringkali aku tak memanfaatkannya dengan baik

 

Menghujaniku dengan cinta,

Meski kadang aku tak merasakannya

 

Berjuta terimakasih,

 

Karena-Mu aku hidup,

Dan kepada-Mu aku akan kembali

Leave a Reply

