Night Affair

Hey!

Aku temukan bintang paling terang!

Lebih terang dari sebelumnya yang pernah kutemukan.

 

Lihat!

Pancaran sinarnya tak pernah hilang ditelan awan hitam.

Gemerlap kilaunya tak pernah memudar.

Tak pernah beranjak, meski sinar yang lebih kuat mengalahkan kerlip miliknya.

Menghangatkan, meski menggapainya saja aku tak kuasa.

Indah. Bahkan terlalu indah untuk makhluk sepertiku.

 

Dapat melihatnya dari jauh saja, aku sudah merasa nyaman.

Apalagi jika dapat menggapainya.

 

Dapat melihat senyuman-yang meski bukan untukku saja, aku sudah merasa senang.

Apalagi jika senyum itu hanya untukku.

 

Aku nyaris tak dapat mengartikan rasanya.

 

Hingga waktu memaksaku sadar akan semuanya

 

Bintang itu telah menyembuhkan lukaku

Membuat rasa takutku melebur menjadi tawa

Membuat udara sejuk berdesir dalam hatiku, setiap menatap kilaunya

 

Membuatku tersadar,

Ketika malam itu, aku jatuh cinta

Leave a Reply

