Heaven on Earth

Tak terhitung sudah berapa kali ini terjadi

jatuh dan membuatku merasa kecil di dunia ini

kecewa dan membuatku berhenti untuk percaya orang lain

dikhianati dan membuatku pesimis terhadap cinta

seperti burung kecil yang baru terbang

dunia menyuruhku untuk belajar semua hal dalam waktu yang singkat

aku dipaksa untuk menentukan segala-galanya seorang diri

tiba-tiba saja hidup dewasa tidak semenyenangkan pikiranku selama ini

tapi kau selalu siap berdiri di belakangku

kau tetap menyemangati

dan berkata semuanya akan baik-baik saja

tak putus-putusnya yakin aku bisa

mencapai apa yang aku inginkan

disaat yang lainnya benar-benar meragukanku

kau membuatku merasa berharga

jujur saja, aku lelah berjuang terus,

tapi demi dirimu aku belum akan menyerah dulu,

mungkin aku harus berusaha lebih keras

mungkin aku harus mencoba sekali lagi-entahlah,

aku tidak akan mengeluh

kau membuatku sadar,

ternyata sejak awal, aku tak pernah dibiarkan sendirian

~Kaka H Y

Leave a Reply

