Menulis itu… :p

menulis itu bukan sekedar hobby, atau bakat,

tapi lebih kepada menggoreskan dalam bentuk rangkaian kata

apa yang tak sanggup kita katakan

menulis itu bukan tentang apa yang harus kita tulis,

tapi apa yang ingin kita tulis.

menulis itu bukan tentang apa yang lebih baiknya dan lebih buruknya calon karya kita

tapi tentang sebuah kesederhanaan, dan apa adanya

menulis itu tak butuh banyak kata atau kalimat

bahkan satu kata pun dapat memiliki seribu makna

menulis itu bukan tentang suatu keharusan

tapi tentang niat dan keinginan

menulis itu bukan hanya tentang sesuatu yang nyata dan ada

mimpi dan harapan pun bahkan bisa lebih hebat

menulis itu bukan hanya tentang pengalaman dalam hidup

bahkan tentang masa depan pun bisa lebih indah

menulis itu bukan hanya untuk mengungkapkan apa yang tak sanggup mulut utarakan

tetapi juga apa yang hanya hati yang mampu rasakan

menulis itu bukan hanya saat nalar dan akal sehat bertahta

tapi juga saat keduanya sedang tak mampu menatap logika

menulis itu bukan tentang seseorang yang pandai dan kaya akan kosa kata,

tetapi lebih kepada

bagaimana seseorang itu merangkai dan menggoreskan kata-kata itu

menjadi lebih indah dan bermakna (:

#yang baca ini mungkin bingung ya?

Sama, saya sendiri juga bingung. Lagi error ini pikiran saya. Masih kepikiran ama dua mapel yang nyaris bikin saya ga napsu makan 7 hari 7 malem! *iuuh alay beutd —

jadi beginilah pelampiasan saya. Nulisin kata-kata yang kurang kerjaan ga bosen-bosen sliweran di pikiran saya yang lagi galau tingkat dewa!

meski garing, namanya juga cari kerjaan, masa bodo’lah.. :p V

yang pasti, saya mau ucapin selamat dan terimakasih buat yang udah nyempetin baca ketidakjelasan tulisan saya kali ini.

Selamat sudah jadi tempat “curcol” saya :p

kali lain lagi yay ! :p *senyumsetan

Image

Leave a Reply

