Our Story :D

 

aku masih ingin duduk di tempat ini

meski deretan bangku bisu itu telah mengusirku pergi

meski dinding-dinding itu telah bosan kusandari

meski waktu medesakku agar segera ikut berlari

 

aku masih senang memandangi,

mencium aroma khas tempat ini,

mendengar deritan kaki-kaki bangku yang bergesekan dengan ubin lantai

lantai yang sama seperti yang mereka pijak

 

kenangan demi kenangan berputar dalam otak kosongku

seperti melihat diriku sendiri

berada diantara keramaian makhluk berbusana seragam

mereka tertawa, bernyanyi, berbagi, berteriak-teriak, berkeliaran kesana kemari,

berkeluh sesaat, lalu tersenyum kembali,

dengan semangat yang tak pernah padam

 

mereka tulikan telinga mereka atas segala celaan yang menghujam

mereka butakan mata mereka atas penampakan mata-mata kebencian dari dunia luar

tapi mereka bukakan mata hati serta pikiran mereka untuk melihat, mengintrospeksi,

apa yang harus mereka perbaiki,

AGAR DAPAT DITERIMA

dan SAMA DENGAN YANG LAIN

 

mereka ajarkan aku untuk bangkit sebelum benar-benar terjatuh

mereka ajarkan aku menghargai disaat yang lain mencela

mereka ajarkan aku  bersyukur meski disaat terburuk

mereka ajarkan aku banyak hal untuk hidup

 

mereka adalah satu

mereka terhebat

mereka terbaik di sepanjang pengembaraanku

yang masih, dan akan terus berlanjut

 

lalu apabila suatu saat nanti

ketika kutengadahkan kepalaku menatap langit malam,

dan ia masih sama,

hitam kelam nan luas tak berbatas

maka sampai detik itu pula

aku masih mengenali goresan tinta mereka,

kisah tentang waktu, tawa, cinta, dan airmata milik kita🙂

 

untuk satu tahun paling hebat,

bersama SIGMA :’)😀

 

9 thoughts on “Our Story :D

Leave a Reply

